Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda - infoter-baru.blogspot.com , Sebagai bangsa Indonesia yang baik tentu saja bahasa daerah menjadi sangat penting apalagi suku sunda yang notabene merupakan warga asli yang harusnya bisa berbahasa daerah sunda dengan baik. Dengan semakin berkembangnya globalisasi yang mengakibatkan budaya dan juga termasuk budaya bahasa darah yang kurang dilesatarikan menjadikan bahasa daerah sekarang ini sudah mulai berkurang dan bahkan suku daerah tertentu ada yang tidak bisa bahasa daerah asalnya.

Padalah seharusnya dengan adanya penggunaan teknologi yang semakin canggih kita bisa belajar dimanapun dan kapanpun hal-hal termasuk bahasa daerah khususnya bahasa sunda. setelah sebelumnya Info Terbaru mengupdate tentang Google Translate Bahasa Jawa pada kesempatan update hari ini akan membagikan kembali Translate Bahasa, yaitu Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda, yang mungkin akan berguna bagi anda semua yang ingin belajar kosa kata dalam bahasa sunda.dan juga bisa translate suatu blog atau website menjadi bahasa sunda.

Translate Bahasa Sunda
Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda
Seperti yang kita ketahui bahwa bahasa daerah seakrang ini semakin kurang diminati sehingga jelas saja pelestarian bahasa harus semakin ditingkatkan lagi karena dengan ditingkatkannya kembali pelestarian bahasa seperti bahasa Sunda maka bahasa sunda ini akan tetap dikenal dan tidak akan mengalami kepunahan.



Nah dengan adanya tools translate bahasa sunda ini semoga bisa dignunakan sebagai bahaan pembelajaran sehingga kita bisa menganal bahasa sunda lebih jauh lagi. Kita juga bisa memasang Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda ini di blog anda layaknya google translate. Semoga artikel, dan tools translate bahasa sunda berguna bagi anda yang membutuhkannya.

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Sunda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin