Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Tempat Lokasi Wisata Sangat Menarik Di Pulau Bali

Tempat Lokasi Wisata Sangat Menarik Di Pulau Bali - Info Terbaru - Bali merupakan pulau yang menawarkan sejuta keindahan yang ada. Banyak sekali para wisatawan yang memilih bali sebagai tempat untuk mereka berwisata khususnya pada hari libur. Pulau Dewata Bali memiliki keindahan alam, pantai, budaya dan juga masih banyak yang lainnya. Inilah yang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun asing untuk berkunjung ke Pulau Dewata Bali.
Tentunya jika Anda berwisata ke Pulai Dewata Bali, Anda harus tahu beberapa lokasi wisata yang menawarkan keindahan dan juga kenyamanan dalam Anda selama berwisata, Kali ini admin Info Terbaru akan memberikan rekomendasi untuk Anda berwisata ketika mengunjungi pulau Dewata Bali :

Lokasi Wisata Menarik Di Pulau Bali


Dibawah ini beberapa tempat lokasi wisata sangat menarik yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan ketika akan berwisata di Pulau Bali :

1. Danau Bedugul merupakan salahsatu lokasi tempat wisata di Pulau Bali yang patut Anda kunjungi, disini Anda bisa berjalan-jalan mengelilingi danau sehingga dapat melihat berbagai bentuk pemandangan Indah yang ada disekelilingnya dengan jarak yang begitu dekat. Di Danau bedugul atau disebut juga danau beratan ada dua pura yang menjadi pelengkap ketika Anda berwisata di pada lokasi ini.

Tempat Lokasi Wisata Menarik Di Bali - Wisata Danau Bedugul & Pura
Wisata Danau Bedugul & Pura

2. Tajung Benoa adalah tempat wisata di Bali yang memberikan wisata olahraga air dan merupakan salahsatu tempat lokasi wisata yang menarik setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali. Di Tanjung Benoa Anda akan menikmati berbagai olahraga air, seperti jetski, boat, snorkling, scuba diving, banana boat dan berbagai olahraga air lainnya.

Tempat Lokasi Wisata Menarik Tanjung Benoa Di Bali
Wisata Tanjung Benoa

3. Pantai Kuta, Lokasi wisata selanjutnya yang patut Anda pertimbangkan untuk dikunjungi adalah Pantai Kuta di Bali. Pantai Kuta merupakan salahsatu objek wisata yang ada di Pulau Bali yang terkenal dengan keindahan pantainya. Pantai Kuta sudah terkenal di dunia atau para wisatawan asing dan juga wisatawan lokal sebagai pantai yang memiliki keindahan yang memukau. Selain itu disekitar Pantai Kuta banyak sekali berdiri restaurant, sopping mall dan juga hotel. Ini lah yang dimanfaatkan oleh para investor baik lokal maupun asing untuk menanam modal mereka dengan mendirikan berbagai fasilitas yang telah disebutkan diatas. Pantai yang telah terkenal di dunia ini sering digunakan juga para peselancar.

Tempat Lokasi Wisata Menarik Pantai Kuta Di Bali
Wisata Pantai Kuta

4. Pura Uluwatu, Ternyata masih ada tempat lokasi wisata yang menyediakan keindahan alam lainnya yaitu uluwatu. Di Objek Wisata Uluwatu ini Anda dapat menikmati sunset atau matahari tenggelam. Di Pura Uluwatu pengunjung dapat melihat sunset yang indah. Selain itu pada setiap harinya di lokasi pura diadakah pertunjukan tari kecak sembari Anda melihat sunset yang Indah. Dari Kuta Perjalanan menuju Uluwatu sekitar 30-45 menit. Setiap Sorenya tari kecak di pentaskan sekitar 1.5 Jam. Harga tiket jika Anda menyaksikan tarian tersebut Adalah 75.000/org.

Tempat Lokasi Wisata Menarik Pura Uluwatu Di Bali
Wisata Pura Uluwatu & Tari Kecak

5. Ubud merupakan pusat dari kebudayaan Bali yang memberikan keindahan berbeda dari Bali biasanya.
Ubud tidak mengandalkan pantai sebagai penarik para wisatawan tetapi panorama indah nan Alami Bali dengan pesona keindahan pesawahan, kebudayaan dan juga ketenangan yang menjadikan nilai lebih dari ubud. Bangunan yang ada di ubud masih sebagian besar bergaya tradisional khas Bali.
Di sini para wisatawan bisa berkunjung ke Gunung Kawi, Pura Kahe, Goa Gajah. Goa gajah adalah salahsatu pusat menarik yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan dan bahkan Goa gajah sudah dijadikan situs warisan UNESCO. Untuk berkunjung ke Gua ini Anda akan dikenakan biaya sekiat 15.000/org

Tempat Lokasi Wisata Menarik Ubud Di Bali
Wisata Ubud Bali

6. Seminyak merupakan lokasi elit yang bisa Anda kunjungi selanjutnya, di Seminyak mempunyai banyak fasilitas mewah manerik bagi setiap orang yang tentunya dengan fasilitas yang mewah ini memerlukan keuangan yang lebih. Seminyak menawarkan suasana makan yang berbeda dari biasanya, Misalnya saja di Potato Head Wisatawan bisa menikmati makan malam sembari menanti sunset yang dapat dilihat dengan Indah oleh mata. Dilokasi yang mewah ini Anda tetap bisa menemukan suasana pantai, yaitu Pantai Seminyak dan Petitenget bisa dijadikan sebagai lokasi untuk menikmati pemandangan laut yang sangat Indah. Jika Anda berkunjung ke Seminyak Sepertinya Anda tidak boleh melwatkan spa, relaksasi dengan pijat dan perawatan tubuh khas Bali. Anda akan menemukan berbagai tempat sps yang menyediakan fasilitas dengan berbagai kemewahan Seperti Amo Beauty & Spa, Amoras Spa, dan Jari Menari. Bagi Pria Bisa mencoba spa dan perawatan tubuh di Coco Grande.

Tempat Lokasi Wisata Menarik Seminyak Mewah Di Bali
Wisata Mewah Seminyak

7. Tanah Lot adalah salahsatu tempat wisata yang sudah terkenal. Tanah Lot berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, kabupaten tabanan. Jika menuju arah barat kota Tabanan jaraknya kurang lebih 12-13 Km. Dan jika dari Bandara Ngurah Rai perjalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor dapat ditempuh sektar 1 jam jika jalanan tidak dalam keadaan yang macet. Tanah Lot memiliki sejarah yang panjang dalam dunia pariwisata Bali, Pura tanah Lot itu sendiri dibangun di Tanjung kecil yang hanya dapat diakses jika air dalam keadaan surut. Jika air tinggi maka batu akan seperti perahu besar yang ada di laut. Di dasar pulau batu hidup ular laut dipercaya menjaga pura ini yang diyakini sebagai penjaga dari roh jahat dan juga penysup. Pura Tanah Lot diatas batu karang memiliki luas kurang lebih 3 are dan dapat ditempuh dalam beberapa menit dari tepi pantai. Pura Tanah Lot memiliki ketertarika sendiri karena merupakan satu-satunya Pura yang berdiri megah diatas batu karang besar di Bali. Pura pertama berdiri diatas batu dan pura lainnya terletak diatas tebing. Anda bisa menikmati keindahan pura ini di pinggir pantai. Atau bahkan Anda dapat menyaksikan keindahan Pura Tanah Lot dengan latar belakang sunset yang Indah.

Tempat Lokasi Wisata Menarik Tanah Lot Di Bali
Sunset Tanah Lot
Nah, bagaimana? Anda tertarik dengan indahnya tempat-tempat lokasi wisata yang ada di pulau dewata Bali ini? Semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi Anda yang akan berkunjung di Tempat Lokasi Wisata Sangat Menarik Di Pulau Bali ini.

Tempat Lokasi Wisata Sangat Menarik Di Pulau Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin