Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Hewan Pemakan Tumbuhan

Hewan Pemakan Tumbuhan, hewan pemakan tumbuhan disebut?
Info Terbaru - Hewan Pemakan Tumbuhan disebut? - setelah sebelumnya membahas tentang hewan pemakan daging dan tumbuhan selanjutnya pada artikel kali ini akan membahas tentang hewan yang memakan tumbuhan saja atau disebut herbivora.
Herbivora merupakan jenis kelompok hewan yang memanfaatkan tumbuhan sebagai bahan makanan pokok nya.
Banyak diantaranya hewan herbivora yang ada disekitar kita, di kebun, hutan, dan sebagainya.
Didunia hewan herbivora mempunyai banyak sekali jenisnya dan tersebar di seluruh dunia.
Salahsatu hewan herbivora adalah kambing, kambing merupakan hewan yang berkembang biak dengancara melahirkan, kambing juga adalah salahsatu hewan yang memakan jenis tumbuhan, tumbuhan apa yang sering dimakan hewan kambing ini? kambing biasanya memakan rumput-rumputan, tidak hanya jenis rumput yang disukai kambing ini, melainkan daun dari tanaman ubi, dan sebagainya.
hewan herbivora ini merupakan hewan dengan ukuran yang sedang. dan mempunyai beberapa jenis diantaranya Kambing Etawa, kambing kacang, kambing saenen dan kambing jawarandu.
Selain kambing contoh hewan pemakan tumbuhan lainnya adalah Gajah, gajah termasuk kedalam jenis hewan herbivora karena gajah menukai makanan dari rantint-ranting atau daun-daun.
Dan masih banyak contoh hewan pemakan jenis tumbuhan ini, artikel selengkapnya bisa anda lihat Contoh Hewan Herbivora - Gambar Binatang Herbivora.

Hewan Pemakan Tumbuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin