Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Resep Cara Membuat Jus Alpukat Enak

Cara Membuat Jus Alpukat - Buah alpukat merupakan salahsatu buah-buahan yang mengandung vitamin B yang baik bagi kesehatan tubuh manusia, banyak manfaat yang akan kita dapatkan dengan mengkonsumsi alpukat, diantaranya : untuk mencegah naiknya berat badan, untuk mengurangi stress, dan masih banyak manfaat lainnya yang akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi buah alpukat ini.
agar buah alpukat terasa lebih nikmat untuk dinikmati biasanya alpukat di buat Jus. Namun, banyak yang menghindari alpukat karena lemaknya yang akan membuat badan kita gemuk, banyak orang yang berfikir dengan mengkonsumsi alpukat maka badannya akan menjadi gemuk padahal sebenarnya alpukat dapat menurunkan berat badan.
Pada posting selanjutnya akan menjelaskan bahwa alpukat tidak akan membuat berat badan kita menjadi naik.
Namun kali ini info terbaru akan membahas tentang cara membuat jus alpukat yang enak, dan anda dapat mencobanya dirumah.

Bahan yang harus disiapkan :

  1. Buah Alpukat
  2. Gula pasir
  3. Air masak
  4. Es batu serut
  5. Susu kental manis
Selanjutnya Cara Membuat Jus Alpukat yang enak :
Buah Alpukat - Avokado
Buah Alpukat - Avokado
  • Membuat Air gula : Rebus air hingga mendidih, setelah air mendidih. kemudian masukkan gula, kemudian masak hingga Air mendidih kembali dan gula larut dalam air tersebut.
  • Setelah itu, Alpukat dibelah menjadi dua bagian, buang bijinya dan kerok bagian daging alpukat.
  • Selanjutnya, Masukkan alpukat tadi kedalam blender, lalu tambahkan es yang sudah diserut dan air gula secukupnya, kemudian blender hingga halus.
  • Siapkan gelas untuk wadahnya, pada bagian dalam dinding cup lumeri susu kental manis, setelah itu tuangkan jus alpukat kedalam gelas.

Cara memilih alpukat yang baik dengan tujuan untuk mendapatkan nilai gizi yang baik dan maksimal, maka jangan pilih alpukat yang sudah terlalu matang, alpukat yang terlalu matang jika kita pegang makan akan terasa lembek, pilihlah alpukat yang jika kita tekan dengan tangan kita akan terasa empuk dan tidak lembek.

Terakhir selamat  menikmati Jus Alpukat terimakasih telah berkunjung di artikel infoter-baru.blogspot.com yang berjudul cara membuat jus alpukat

Resep Cara Membuat Jus Alpukat Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin