Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan - Info terbaru - Sirsak merupakan salahsatu buah-buahan yang memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kesehatan tubuh sangatlah penting bagi kita semua, karena dengan sehatnya tubuh kita maka semua aktivitas yang kita lakukan sehari-hari akan berjalan lancar tanpa ada kendala.
Apa sih kandungan yang terdapat buah sirsak? Dikutip dari detik health bahwa menurut :

dr. Hardhi mengungkapkan sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan.
Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan
Ilustrasi Daun Sirsak
Yaitu, Sirsak menggunakan cara yang berbeda dari herbal lainnya yaitu Sirsak hanya akan mebunuh sel-sel yang tumbuh tidak normal atau sel-sel yang terdapat sel-sel kanker didalamnya. Namun sirsak tidak akan merusak sel-sel tubuh yang sehat.

Selain itu buah sirsak mempunyai rasa yang enak sekaligus menjaga kesehatan, mencegah tubuh agar tidak mudah terkena penyakit dan juga mengobati dari penyakit. Khasiat lainnya dari buah sirsak yaitu anti parasit, mengatasi defresi, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas tubuh.
Selain itu masih banyak manfaat lainnya dari sirsak baik dari daunnya maupun buahnya.

Diantara khasiat daun sirsak, ada beberapa yang sangat dikenal bahwa sirsak mempunyai khasiat diantaranya :
  1. Sebagai Pengobatan Kanker
  2. Mengobati Bayi mencret
  3. Mengobati Bisul
  4. Mengobati Sakit Pinggang
  5. mengobati Ambeien
Untuk cara penggunaannya, bisa Anda gunakan secukupnya atau agar lebih mengetahui cara penggunaannya sebagai obat, Anda bisa menanyakan kepada dokter atau ahlinya, ini untuk meminimaliasir dari terjadinya kesalahan dalam mengobati penyakit yang diderita.

Penggunaan obat herbal sudah terbukti dapat mengobati tumor dan juga mencegah tumor, namun pencegahan tetaplah jalan yang terbaik sebelum penyakit menyerang tubuh.
Dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang alami dan mengurangi makanan-makanan yang memilki pengawet buatan mungkin akan bisa menjaga tubuh Anda lebih kebal dari serangan berbagai macam penyakit.

Semoga artikel tentang khasiat daun sirsak untuk kesehatan ini bermanfaat bagi Anda, semoga lekas sembuh dan tetap jaga kesehatan tubuh Anda.
Terimakasih telah berkunjung di infoter-baru.blogspot.com

Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin