Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Daftar Spesifikasi dan Harga UPS ICA Murah Terbaru 2014

Uninteruptible Power Supply atau Orang lebih banyak mengenalnya dengan sebutan UPS. UPS merupakan alat elektronik yang memiliki fungsi utama sebagai penyedia listrik alternatif dan biasanaya perangkat ini menggunakan baterai backup sebagai suplai daya alernatif tanpa gangguan.

Penggunaan UPS tentunya amatlah sangat penting dan sangat diperlukan karena UPS dijadikan sebagai pencegah terjadinya kerusakan hardware dan juga system akibat gagalnya daya listrik yang masuk.

Mengingat fungsinya yang sangat penting maka UPS sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan telkomunikasi, jasa penyedia layanan internet dan bahkan digunakan oleh perorangan di rumah-rumah. Jika perusahaan-perusahaan tersebut tidak menggunakan UPS maka akan terjadi kerugian yang sangat besar jika terjadi kegagalan daya listrik sehingga UPS merupakan alat elektronik yang sangat penting untuk digunakan.

Ada banyak jenis-jenis UPS berdasarkan cara kerjanya diantaranya yaitu :

  1. Jenis Line-interactive UPS
  2. Jenis On-line UPS
  3. Jenis off-line UPS
  4. Jenis Modified UPS
  5. dan jenis jenis lainnya.

Harga UPS ICA Murah Terbaru

Nah, setelah sekilas mengenal tentang UPS selanjutnya akan ada info daftar harga UPS ICA terbaru dan juga spesifikasinya. Seperti yang telah diketahui bahwa ICA merupakan penyedia UPS yang telah memiliki standar ISO atau internasional dan sudah berdiri sudah sejak lama sekitar tahun 1987, dengan pengalaman perusahaan yang sudah sejak lama, tentunya mereka ingin memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Admin kali ini akan memberikan informasi terbaru tentang harga UPS ICA Terbaru yang mungkin akan sangat diperlukan oleh Anda yang ingin mengetahu perkembangan harga UPS dari ICA ini, Admin memberikan daftar spesifikasi dan harga  UPS yang memiliki harga murah sampai harga sedang. Dibawah ini merupakan daftarnya :

1. Harga ICA UPS 1200 : Rp900.000
Harga UPS ICA Terbaru
ICA UPS 1200
Spesifikasi :
Spesifikasi ICA UPS CE1200


2. Harga UPS ICA CS 1238 : Rp1,400,000
Harga UPS ICA Terbaru
UPS ICA CS 1238
Spesifikasi :
Spesifikasi UPS ICA CS 1238


3. Harga UPS ICA CS 638 : Rp1,000,000
Harga UPS ICA Terbaru
UPS ICA CS 638
Spesifikasi :
Spesifikasi UPS ICA CS 638

4. Harga UPS ICA CT 382B : Rp1,450,000
Harga UPS ICA Terbaru
UPS ICA CT 382B
Spesifikasi :
Spesifikasi UPS ICA CT 382B


5. Harga ICA UPS 302B : Rp1,650,000
Harga UPS ICA Terbaru
ICA UPS 302B
Spesifikasi :
Spesifikasi UPS302B

6. Harga ICA UPS 602B : Rp2,070,000
Harga UPS ICA Terbaru
ICA UPS 602B
Spesifikasi :
Spesifikasi UPS602B

Nah, sekarang Anda sudah mengetahui tentang harga UPS ICA harga murah terbaru 2014, tentunya Anda haruslah pandai memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda setiap harinya. Beberapa jenis ups dan spesifikasi ups diatas dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan yang sering Anda gunakan.

Harga UPS ICA Terbaru

Berbicara tentang Harga UPS ICA, dengan semakin berkembangnya teknologi dari hari-kehari maka harga barang elektronik akan semakin menurun, sedikit tips dalam meilihat harga suatu barang di internet yaitu dengan melakukan pencarian di situs-situs jual beli yang besar, namun blog Info Terbaru juga tentunya ingin memberikan harga yang uptodate guna memberikan informasi akurat kepada pengunjung.

Sekian informasi mengenai harga UPS ICA terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung, harga sebisa mungkin akan kami update jika ada perubahan dipasaran. Harga diatas hanyalah sebagai acuan atau sebagai harga kisaran dari harga asli dipasaran.

Daftar Spesifikasi dan Harga UPS ICA Murah Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin