Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa - Info Terbaru - Translate, tahukah anda apa itu translate? ya, translate adalah terjemahan.
Jadi translate bahasa jawa sama dengan artinya dengan terjemahan bahasa jawa online. Di zaman yang modern ini menerjemahkan sebuah kalimat dari bahasa satu ke bahasa lain sangatlah mudah. kemudahan tersebut tidak lepas dari kemajuan IPTEK (Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi) yang terus ditemukan oleh manusia dari waktu ke waktu sehingga menghsilkan penemuan yang canggih.

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa

Dan pada akhirnya dari waktu-ke waktu perkembangan teknologi membuat kehidupan kita menjadi lebih mudah contoh nya saja adalah Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa maupun sebaliknya yaitu translate bahasa Jawa kedalam Bahasa Indonesia secara online.
Tools mempu menerjemahkan kata demi kata dalam sebuah bahasa kedalam bahasa lainnya.
Lalu bagaimana Cara Menggunakan Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa?
caranya sangat mudah, alat ini seperti google translate yang dapat menerjemahkan kata-kata bahkan kalimat kedalam berbagai bahasa di dunia, dengan hanya copy dan paste. Namun agar lebih maksimal untuk digunakan sebagai pembelajaran translate ini bisa digunakan untuk menghapalkan berbagai kosakata yang ingin kita pelajari.

"sayangnya google transate belum mendukung terjemahan bahasa jawa, mudah-mudahan secepatnya bahasa-bahasa daerah pun dapat dimasukan dalam Gtrans tersebut."

Kutipan saya tahun lalu dan ternyata Google sekarang sudah menyediakan terjemahan bahasa jawa kedalam translatenya. Sehingga Anda sekrang ini dapat menerjemahkan sebuah kalimat ataupun paragraf dalam bahasa Indonesia ke bahasa jawa ataupun kedalam bahasa lainnya.

Namun Info terbaru memberikan sebuah tool yang mirip Gtrans dan sangat mudah digunakan yang sebelumnya sudah saya bahas dalam postingan yang lalu sehingga Anda dapat memanfaatkannya dengan lebih maksimal.
silahkan kunjungi di : Translate Bahasa Jawa atau Terjemahan Bahasa Jawa
selain itu juga pernah membahas tentang Kamus Bahasa Sunda Halus Online.
Nah, cukup sekian artikel kali ini  semoga Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa, dan selamat belajar.
Terimakasih telah berkunjung di blog infoter-baru.blogspot.com

Cara Translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin