Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Trend Model Fashion Terbaru 2013

Info Terbaru - Trend Model Fashion Terbaru 2013 - Berbicara tentang Trend fashion terbaru ternyata nggak cuma ditentuin dari pergantian tahun aja, banyak brand terkenal yang malah baru merilis koleksi terbaru mereka di akhir tahun. Tentu saja mereka merilis koleksi fashion yang menarik dan tentunya uptodate.
Fashion week di negara negara lain seperti, London, New York dan Paris juga baru saja digelar. Berbagai trend fashion terbaru dirilis dan juga menjadi pusat perhatian banyak orang.  Jadi pastinya akan sangat banyak model atau trend fashion terbaru yang terinspirasi dari sana. Supaya tidak ketinggalan, mari kita cek dulu trend fashion selama fashion week kemarin.

Fashion Terbaru
Trend Fashion London

Fashion Terbaru
Trend Fashion New York

Fashion Terbaru
Trend Fashion Paris

Bisa dilihat dari ketiga negara tersebut trend fashion terbaru yang tampil sangat beragam. Mulai dari bentuk hingga pattern yang ada. Sebenarnya apapun trend fashion yang ada, yang terpenting sesuai dengan bentuk badan dan lokasi tempat digunakannya busana tersebut. Jangan memaksakan menggunakan coat di musim panas seperti sekarang ini. Ditambah lagi di Indonesia dan berpergian menggunakan angkutan umum, agak repot apabila mengenakan coat sebagai busana sehari-hari. Atau apabila menggunakan mini dress di tempat yang rawan kejahatan justru akan mencelakakan diri sendiri. Jadi intinya sih kita bisa sesuaikan sendiri agar nyaman dan juga tetap aman ketika menggunakan busana yang kita kenakan.

Ada baiknya bagi penggila fashion untuk mengupdate koleksi busana terbaru, walaupun saat pemakiannya harus dipertimbangkan lagi tempat serta kegiatan dan juga bentuk tubuh pastinya. Selain itu, jangan lupa untuk mengecek online store Indonesia seperti Zalora atau online store luar negeri seperti Asos yang menawarkan trend fashion terkini agar tidak ketinggalan trend fashion terbaru.

Trend Model Fashion Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin