Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Harga Motor Yamaha Byson Terbaru 2014

Semakin menjamurnya pengguna kendaraan di Masyarakat membuat perusahaan-perusahaan bermotor berlomba-lomba mengeluarkan berbagai macam kendaraan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Kenyamanan, kemanan dan juga harga menjadikan pangsa pasar berbagai kendaraan bersaing semakin ketat sehingga banyak perusahaan yang memberikan kelebihan yang berbeda di setiap kendaraan yang di lepas ke pasar konsumen. Sehingga konsumen diharuskan bisa memilih kendaraan bermotor yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Harga Motor Yamaha Byson

Salahsatu perusahaan yang mengeluarkan motor dengan banyak kelebihan dan desain yang sporty adalah Yamaha. Perusahaan ini selalu mengeluarkan berbagai motor dengan banyak kelebihan dan tampilan yang menarik pada setiap motornya. Byson adalah salahsatu motor keluaran Yamaha yang memiliki desain yang sporty untuk digunakan bagi laki-laki sehingga akan terlihat lebih gagah ketika digunakan.

Karena Motor Yamaha Byson ini memiliki desain dan kelebihan lainnya maka sudah barang tentu banyak yang meminati jenis motor ini. Dengan tampilan motor byson yang gagah akan membuat percaya diri para penggunanya. Maka dari itulah blog infoter akan memberikan informasi seputar harga yamaha byson ini, karena ternyata tidak sedikit yang ingin memiliki motor yamaha jenis ini sehingga Admin akan menyediakan informasi seputar harga, spesifikasi dan juga kelebihan dari yamaha byson ini.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Byson


Harga Yamaha Byson Terbaru

Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin udara
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal /Tegak
Volume Silinder : 153 cc
Diameter x Langkah : 58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 :1
Daya Maksimum :  10.1 kW / 7500 rpm
Torsi Maksimum : 13,6 Nm / 6.000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,2 Liter / Pergantian Berkala : 1 Liter
Sistim Bahan Bakar : Karburator BS26 x 1
Tipe Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1-N-2-3-4-5

Rangka
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Adjustable Monocross
Ban Depan : 100/80–17MC 52P
Ban Belakang : 120/70–17MC 58P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol

Kelistrikan
Sistem Pengapian : DC-CDI
Battery : YTZ4V-MF (MF Battery 12V 3 Ah)
Busi : CPR8EA-9 (NGK)

Dimensi
P x L x T : 2.075 m x 780 mm x 1.045 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.334 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 160 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Berat Isi : 137 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 12 Liter
Harga Terbaru : Rp. 21.150.000,-

Nah, diatas merupakan spesifikasi dari motor byson, motor keluaran terbaru dari Yamaha, kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Byson ini diantaranya adalah kapasitas penyimpanan bensin 12 liter yang tentunya lebih besar dari jenis motor lainnya. Mesin dari motor ini pun didesain dengan mesin silinder berukuran 153 cc yang akan memberikan perbedaan yang tidak biasa dengan kecepatan seperti biasanya. Speedometer yang diterapkan pada Motor Yamaha Byson ini merupakan jenis digital LCD sehingga itu motor ini memiliki penampilan yang semakin gagah dan akan terasa pas jika digunakan oleh kita yang menginginkan penampilan yang sporty.

Diatas merupakan spesifikasi dari Yamaha Byson dan juga informasi Harga Yamaha Byson, dengan adanya spesifikasi diatas maka kita dapat dengan mudah mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Yamaha Byson ini sehingga kita akan mudah ketika membandingan dengan jenis motor lainnya. Harga juga merupakan sesuatu yang penting diketahui karena dengan kelebihan yang dimiliki oleh jenis Motor Yamaha ini kita dapat melihat dan membandingkan sesuai dengan harga yang dibandrol dipasaran.

Harga Motor Yamaha Byson

Terimakasih telah membaca info seputar Yamaha Byson ini, semoga dengan adanya informasi yang infoter bagikan disini akan memberikan gambaran tentang motor yang akan dibeli nantinya, termasuk Harga Yamaha Vixion. Harga yang di informasikan di blog ini merupakan harga kisaran yang tentunya akan berubah-ubah dari waktu-kewaktu sehingga harga yang ada disini dapat dijadikan sebagai informasi harga kisaran dengan harga aslinya di lapangan. Semoga bisa memilih motor yang tepat. Salam

Harga Motor Yamaha Byson Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin