Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Harga Motor Yamaha New Vixion Terbaru 2014

Sekarang ini motor telah menjadi barang yang sangat mudah kita temui dan hampir dimiliki setiap orang tak terkecuali dengan Motor Yamaha Vixion, karena motor hampir menjadi barang primer atau barang yang pokok karena memiliki fungsi yang praktis, mudah dan murah. Harga motor pun sekarang sudah bervariasi dari mulai harga yang murah sampai harga yang mahal, harga juga tentunya menentukan kualitas dan juga fasilitas yang dimiliki oleh motor tersebut. Jika memiliki kualitas, fasilitas yang baik dan banyak memiliki kelebihan lainnya biasanya motor dengan spesifikasi yang sangat baik seperti ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Namun banyak juga motor-motor dengan harga yang cukup murah menawarkan kelebihan dan juga menarik ketika digunakan. Harga ini juga tentunya sudah diperhitungkan oleh perusahaan pembuatnya karena jumlah bahan atau material yang digunakan juga lebih banyak atau bahkan dibuat dengan bahan yang memiliki kualitas yang baik sehingga ketika masuk pasaran motor menjadi dibandrol dengan harga yang lumayan mahal.

Harga Motor Yamaha New Vixion

Semakin banyaknya produksi motor dan juga berbagai jenis motor mengakibatkan harga motor menjadi bervariasi saja sesuai dengan spesifikasi motor tersebut, tak heran sekarang ini banyak bermunculan motor-motor keluaran terbaru dengan desain yang menarik dan harga yang terjangkau oleh masyarakat menengah kebawah seperti motor new vixion keluaran Yamaha.

Harga Yamaha New Vixion

Yamaha New Vixion adalah salahsatu yang menjadi banyak pilihan para konsumen dalam negeri untuk urusan dalam berkendara pribadi, Yamaha Vixion tentunya sangat cocok untuk Orang-orang yang ingin merasakan berkendara dengan rasa yang berbeda, karena Yamaha New Vixion merupakan motor yang bertenaga dan di desain dengan tampilan yang sporty dan sangat gagah. Tak heran banyak yang masih menginginkan motor ini sebagai kendaraan pribadinya karena selain tampilan yang menarik harga yamaha new vixion ini juga terbilang cukup terjangkau.

Yamaha New Vixion hadir dengan jenis ban yang berbeda dari sebelumnya sehingga membuat motor ini terlihat lebih berotot karena ban yang dipakai pada Yamaha New Vixion ini berukuran 150 dan berbeda dari motor Yamaha Vixion sebelumnya yang memiliki ukuran ban yang lebih kecil.

Harga Yamaha New Vixion

Body Yamaha New Vixion didesain dengan tampilan yang slim namun lebih simple, selain itu dengan adanya sistem double disc break yang didesain dengan kaki-kaki yang kuat memberikan kemanan berkendara yang lebih maksimal. Desain knalpot juga terinspirasi dari tampilan motor balap sehingga new vixion semakin gagah dan mempunyai kekuatan. Selain itu velg motor juga membuat tampilan new vixion menjadi tambah sporty.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha New Vixion


Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC – Fuel Injection, Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder : 149,8 cc
Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,40 :1
Daya Maksimum : 11,1 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 13,1 Nm / 7500 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter
Sistim Suplai BBM : Fuel Injection
Tipe Kopling : Basah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5

Rangka
Tipe Rangka : Pressed Backbone (Deltabox)
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Ban Depan : 90/80–17M/C 46P
Ban Belakang : 120/70–17M/C 58P
Rem Depan : Cakram Hidrolik, Piston Ganda
Rem Belakang : Cakram Hidrolik, Piston Tunggal

Kelistrikan
Sistem Pengapian : T.C.I. / Transistorized Coil Ignition (Digital)
Battery : YTZ4V/GTZ4V Mf (Battery 3Ah)
Busi : CR8E (NGK) / U24ESR-N (DENSO)

Dimensi
P x L x T : 2.010 m x 705 mm x 1.030 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.300 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 165 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Berat Isi : 129 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 12 Liter

Nah, diatas merupakan spesifikasi dari motor yamaha new vixion yang bersumber langsung dari situs Yamaha Indonesia, motor Yamaha New Vixion ini memiliki kelebihan diantaranya, adanya teknologi fuel injection yang menjadikan motor ini menjadi lebih irit bahan bakar, selain itu ada beberapa desain tampilan yang diperbarui dari yamaha vixion sebelumnya yaitu head lamp, lampu belakang dan juga bodi samping, serta tangki. Selain itu penambahan material seperti alumunium pada tepiannya membuat motor ini menjadi semakin menarik ketika digunakan.

Dengan adanya informasi sepautar spesifikasi dan juga harga yang infoter-baru berikan semoga memberikan sedikit info yang belum anda ketahui seputar kekurangan dan juga kelebihan dari motor keluaran terbaru ini.
Harga Yamaha New Vixion ini juga terbilang cukup sebanding dengan spesifikasi yang diterapkan pada motor ini, sehingga wajar saja banyak yang masih menginginkan dan mengetahui lebih lanjut tentang harga new vixion ini.

Harga Motor Yamaha New Vixion Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin