Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Harga Motor Yamaha New Scorpio Z

Penggunaan motor yang semakin dijadikan pilihan berkendara banyak orang, menjadikan banyak perusahaan mengeluarkan berbagai macam jenis motor yang memiliki penampilan atau desain yang sangat bervariasi, selain itu tentunya setiap motor memiliki kelebihan dan juga kekurangan sehingga antara motor tipe satu dengan tipe lainnya akan berbeda. Perbedaan ini tentunya hanya pada beberapa bagian saja, mengingat fungsi utama dari motor ini adalah digunakan untuk berkendara di jalanan untuk meningkatkan efisiensi waktu yang dibutuhkan ketika akan mencapai jarak tertentu, dengan menggunakan motor tentunya efisensi waktu akan lebih ditingkatkan dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum. Namun akibat dari setiap orang mempunyai motor ini akan berdampak pada berkurangnya BBM dari waktu kewatu sehingga jika digunakan secara berlebihan maka lama-kelamaan BBM akan habis. Jadi ketika menggunakan kendaraan bemotor harus bijak ya? :)

Nah, kembali sesuai judulnya Harga Yamaha New Scorpio Z, merupakan informasi yang akan dibahas di blog ini. Informasi ini adalah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari Yamaha New Scorpio Z, Spesifikasi dari Yamaha New Scorpio Z dan juga Harga Yamaha Scorpio Z. Karena perkembangan harga dipasaran selalu berubah-ubah dari waktu-kewaktu maka tidak ada salahnya dengan mengetahui perkembangan seputar harga motor yamaha yang terbaru dengan dikeluarkannya macam-macam motor yang ada sekarang ini.

Spesifikasi Motor Yamaha New Scorpio Z


Harga Yamaha New Scorpio Z

Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin udara
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal /Tegak
Volume Silinder : 223 cc
Diameter x Langkah : 70,0 x 58 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 :1
Daya Maksimum :  13.4 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 17,5 Nm / 6.500 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,4 Liter / Pergantian Berkala : 1,2 Liter
Sistim Bahan Bakar : Karburator BS30 x 1
Tipe Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1-N-2-3-4-5

Rangka
Tipe Rangka : Double Cradle
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Monocross
Ban Depan : 80/100–18MC 47P
Ban Belakang : 100/90–18MC 56P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol

Kelistrikan
Sistem Pengapian : CDI
Battery : GM7B-4B, YB7-B (12V 7Ah)
Busi : D8EA-9 (NGK)

Dimensi
P x L x T : 2.030 m x 750 mm x 1.095 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.295 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 165 mm
Tinggi Tempat Duduk : 770 mm
Berat Isi : 142 kg
Kapasitas Tangki Bensin : Total : 13 Liter, Cadangan : 2,5 Liter

Setelah mengetahui bagaimana Spesifikasi Yamaha New Scorpio Z ini, kita dapat mengatahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari motor ini dibandingkan dengan jenis motor yang lainnya sepeti Yamaha Byson ataupun Yamaha Vixion. Diantara kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha New Scorpio Z ini adalah motor keluaran dari Yamaha yang memiliki tenaga yang powerfull yang bisa Anda gunakan untuk menjelajahi jalanan. Tentunya sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan yang cukup jauh. Desain dari motor Yamaha New Scorpio Z juga sangat cocok bagi pria yang ingin tampil gagah. Namun ada yang kurang menarik dari penampilan Yamaha New Scorpio Z ini yaitu head lamp nya yang sepertinya tidak pas dengan body nya sehingga menyebabkan desainnya menjadi agak aneh. Namun Yamaha New Scorpio Z memiliki body yang sangat pas untuk Pria dengan tinggi dan berat badan tertentu.

Bagi Anda yang ingin merasakan tarikan yang beda maka motor inipun dapat dijadikan sebagai pilihan, karena Yamaha New Scorpio Z memiliki volume silinder 223 cc, itu artinya saat motor melakukan langkah isap maka gas yang masuk sebesar 223 cc, yang memungkinkan tenaga yang dihasilkan motor tersebut akan lebih besar. Karena semakin besar CC sebuah motor maka semakin besar tenaga yang dihasilkan oleh motor tersebut. Selain itu motor ini memiliki kapasitas oli mesin dan penggantian berkala yang 0,2 lebih besar daripada Yamaha Byson.

Harga Motor Yamaha New Scorpio Z

Setelah mengetahui spesifikasi kemudian kelebihan dan juga kekurang dari Yamaha New Scorpio Z ini kita tentunya ingin mengetahui seputar harga terbaru Yamaha New Scorpio Z, maka dari itu blog infoter akan memberikan seputar informasinya. Harga Yamaha Scorpio Z : Rp23.790.000,-
Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan informasi yang lebih kepada Anda semua yang sedag membutuhkannya. Anda juga bisa mengetahui beberapa harga motor lainnya di blog ini. Terimakasih semoga bermanfaat.. salam

Harga Motor Yamaha New Scorpio Z Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin