Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Harga Motor Yamaha Soul GT Terbaru 2014

Harga Yamaha Soul GT - Motor Yamaha memang merupakan salahsatu perusahaan yang menghasilkan berbagai desain motor yang semakin menarik dan terus diperbaharui. Kekurangan-kekurangan yang dirasa perlu diperbaharui selalu di perbaiki dengan menambahkan berbagai desain yang menarik sehingga membuat nyaman para penggunanya.

Kenyamanan memanglah menjadi salahsatu faktor yang menentukan konsumen untuk merasakan sebuah produksi ataupun jasa, maka dari itu perusahaan besar Yamaha Motor yang menghasilkan berbagai motor dengan berbagai macam desain ini mengutamakan kenyamanan para penggunanya.

Harga Yamaha Soul GT

Setelah pada waktu yang lalu infoter-baru pernah memberikan informasi tentang Harga Yamaha New Vixion terbaru kali ini Admin akan memberikan informasi seputar spesifikasi dan juga harga motor yamaha soul GT yang terbaru di tahun ini. Perubahaan teknologi dari tahun-ketahun merupakan salahsatu faktor yang membuat sebuah harga barang berubah sehingga informasi-informasi mengenai harga barang harus terus diperbarui agar kita tetap mengatahui harga pasaran yang ada.

Harga Yamaha Soul GT
Harga Yamaha Soul GT


Nah, untuk mengatahui bagaimana dan apa saja spesifikasi dari motor yamaha soul GT ini silahkan lihat informasinya dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Soul GT

Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOH, berpendingin kipas
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 :1
Daya Maksimum : 7,75 PS (5,7 kW) / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 8,5 Nm (0,87kgf-m) / 5.000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 0.85 Liter / Perawatan Berkala : 0,74 Liter
Sistim Suplai BBM : Fuel Injection System (YMJT-FI)
Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal
Tipe Transmisi : V-belt otomatis
Pola Pengoperasian Transmisi : Otomatis

Rangka
Tipe Rangka : Pipa Baja Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan : 70/90–14M/C 34P
Ban Belakang : 80/90–14M/C 40P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol

Kelistrikan
Sistem Pengapian : T.C.I. / Transistorized Coil Ignition
Battery : YTZ4V/GTZ4V Mf (Battery)
Busi : CR6HSA (NGK) / U20FSR-U (DENSO)

Dimensi
P x L x T : 1.855 m x 700 mm x 1.050 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 170 mm
Tinggi Tempat Duduk : 745 mm
Berat Isi : 93 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 4.8 Liter

Yamaha Soul GT hadir dengan lampu depan yang berkarakter dan juga gagah, sehingga menjadikan tampilan soul GT menjadi semakin menarik. Selain itu motor keluaran yamaha ini tampil dengan lebih sporty dengan konsep street racing, pada cover samping motor ini didesain dengan aerodinasmis. Untuk tampilan lampu belakang didesain dengan tampilan yang keren dan juga modis.

Dengan mesin baru sistem injeksi YMJET-Fi memberikan akselerasi yang tentunya nyaman dan lincah ketika digunakan, untuk penyimpanan bagasinya pun didesain dengan besar dan juga luas untuk digunakan. Selain itu tampilan speedometer mempunyai tampilan yang gagah, jelas dan juga berkelas menjadikan Yamaha Soul GT semakian keren ketika digunakan.

Harga Motor Yamaha Soul GT

Perlu diketahui bahwa motor yamaha soul GT ini memiliki pengontrol bahan bakar dari Yamaha Mixture JET-Fuel Injection atau lebih dikenal dengan YMJET-FI yang merupakan pengontrol bahan bakar secara elektronik yang diterapkan pada motor Yamaha sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih irit karena ketika perputaran mesin berlangsung penyemprotan bensin akan lebih akurat sesuai dengan yang dibutuhkan.

Sekian informasi mengenai Harga Yamaha Soul GT terbaru ini, semoga dapat memberikan informasi yang cukup untuk Anda yang membutuhkannya, tetap perbarui informasi Anda dengan mengetahui seputar harga terbaru tentang motor di blog infoter-baru.

Harga Motor Yamaha Soul GT Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin