Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Harga Motor Yamaha New Jupiter MX 2014

Semakin berkembangnya teknologi membuat manusia semakin dimudahkan dalam segala jenis aktivitas yang dijalani dalam kehidupan sehari-harinya, dengan menggunakan kendaraan maka efisiensi waktu dapat ditingkatkan, namun meskipun begitu tentu harus ada alat pendukung yang akan menunjang efisiensi waktu tersebut, misalnya alat komunikasi, alat transportasi seperti motor, mobil dan alat teknologi lainnya yang harus ditingkatkan. Oleh karena itu sekarang ini desain kendaraan seperti mobil ataupun motor terus semakin disederhanakan sehingga membawa nilai praktis pada setiap barang yang digunakan ketika dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Harga Yamaha Jupiter MX

Alat transportasi motor bebek merupakan salahsatu pilihan banyak masyarakat Indonesia dalam melakukan perjalanan, karena motor bebek lebih dianggap memiliki nilai praktis, simple, harga terjangkau dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Banyak pilihan yang bisa dipilih oleh masyarakat dalam memilih motor bebek pribadinya. Salahsatunya adalah Motor New Jupiter MX Terbaru keluaran Yamaha Motor Indonesia, Motor bebek ini memiliki kelincahan dan juga kecepatan yang sangat baik ketika digunakan dalam berkendara di jalan raya. Oleh karena itulah banyak sekali yang ingin memiliki jenis motor bebek ini.

Bagi Anda yang sedang mencari seputar informasi Harga Yamaha New Jupiter MX terbaru di tahun ini, maka tidak salah untuk masuk ke blog ini yang menyediakan update terbaru mengenai info harga yamaha new jupiter MX ini. Tentunya untuk Anda yang akan membeli motor jenis ini perlu adanya harga yang bisa dijadikan sebagai referensi sehingga Anda akan mengetahui berapa harga pasaran dari motor Yamaha New Jupiter MX terbaru ini.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha New Jupiter MX : Rp 17.000.000,-


Harga Yamaha Jupiter MX

Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC, berpendingin cairan
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal /Tegak
Volume Silinder : 134,4 cc
Diameter x Langkah : 54,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,9 :1
Daya Maksimum :  9.21 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 12,14 Nm / 6.000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,15 Liter / Pergantian Berkala : 0,94 Liter
Sistim Bahan Bakar : Karburator BS25-58 x 1
Tipe Kopling : Basah, Kopling manual, Multiplat
Tipe Transmisi : (Spoke : Rotary, CW : Seesaw), 4 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1-N-2-3-4-5

Rangka
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Monocross
Ban Depan : 70/90–17M/C 33P
Ban Belakang : 100/70–17M/C 49P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Cakram

Kelistrikan
Sistem Pengapian : DC-CDI
Battery : YB5L-B (12V 5Ah) / GM5Z-3B
Busi : CPR8EA-9 (NGK) / U24EPR-9 (DENSO)

Dimensi
P x L x T : 1.960 m x 965 mm x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.245 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 140 mm
Tinggi Tempat Duduk : 770 mm
Berat Isi : 109 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 4 Liter

Diatas merupakan info seputar spesifikasi dari Yamaha New Jupiter MX terbaru yang infoter lihat langsung dari situs resminya. Lalu, Apa saja kelebihan dari Motor New Jupiter MX ini? Kelebihan yang dimiliki Yamaha New Jupiter MX salahsatunya adalah tampilan yang didesain dengan sangat menarik, selain memiliki desain yang menarik tentunya Motor Yamaha New Jupiter MX ini didesain untuk membuat nyaman para penggunanya selain faktor kenyamanan ada yang lebih penting lagi yaitu faktor keamanan yang diterapkan dalam yamaha new jupiter mx ini diantaranya yaitu dengan adanya pengereman diskbrake yang akan memberikan pengereman yang sempurna ketika Anda mengendarai motor ini dalam kecepatan yang tinggi, karena motor ini telah dilengkapi dengan piringan cakram pada rem depan dan juga pada rem belakang nya sehingga pengereman akan menjadi lebih maksimal *Namun mengendarai motor dalam kecepatan yang sangat tinggi tidaklah disarankan karena dikhawatirkan akan memberikan kerugian baik kepada dirisendiri maupun kepada orang lain.

Harga Motor Yamaha New Jupiter MX

Dengan adanya informasi seputar Harga Yamaha New Jupiter MX ini semoga bisa memberikan referensi informasi bagi Anda yang akan membeli jenis motor bebek Yamaha New Jupiter MX ini. Semakin berkembangnya teknologi membuat harga-harga barang semakin cepat berubah maka sering-seringlah para pembaca semua untuk mencari berbagai update terbaru seputar harga barang yang akan dibeli seperti alat transportasi sepeda motor dan juga alat kebutuhan lainnya. Jangan lupa juga untuk mengetahui tentang Harga Yamaha New Vixion yang telah infoter update beberapa saat yang lalu. Terimakasih telah membaca informasi seputar Harga Yamaha New Jupiter MX di blog infoter.

Harga Motor Yamaha New Jupiter MX 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin